Cara Pasang Automatic SEO untuk optimalkan Blog

Sudah banyak blog yang membahas tentang SEO, misalnya membahas cara di2.jpgmengoptimalkan atau meningkatkan. Untuk mengoptimalkan SEO lebih banyak fokus terhadap konten atau keyword/kata kunci. Untuk mengoptimalkan SEO tidak harus berdasarkan konten situs atau pun memperbanyak kata kunci tag di blog…, tetapi banyak cara lainnya yang belum bahkan tidak semua orang mengetahuinya.


Salah satu cara mengoptimalkan SEO memberikan tautan link disalah satu keyword yang diinginkan pada postingan, Sebagai contoh; membuat tautan link dengan keyword "blog SEO", dengan keyword tersebut akan diberikan alamat link kategori SEO pada blog Anda. Selanjutnya terus dilakuka ketika Anda membuat postingan.


Cara diatas memang mudah dilakukan, tapi sangat merepotkan membuat link satu persatu didalam postingan pada keyword tertentu., Lalu, bagaimana cara membuat tautan link tanpa harus repot di setiap keyword. Solusi diatas dapat diatasi dengan menggunakan plugin Automatic SEO Links yang cukup membantu untuk yang sedang mengoptimalkan SEO pada blog Anda.


Plugin Automatic SEO Links, akan mengotomatisasikan penggunaan link yang kita inginkan. Dengan mengasumsikan pada contoh manual diatas, tidak perlu repot-repot membuat link satu persatu untuk disetiap keyword pada postingan yang Anda buat . Dengan plugin tersebut, setiap keyword yang sesua akan secara otomatis terhubungkan dengan link yang dituju, yang saya lakukan hanya memberikan tautan alamat kategori link pada blog saya.


Plugin ini cukup mudah penggunaannya, Setelah terinstall di wordpress, bisa langsung bisa tentukan keyword apa yang Anda ingin, jangan sampai lupa link-nya. Kesimpulannya, setiap postingan yang memiliki keyword yang Anda buat, secara otomatis akan di linkkan ke alamat yang sesuai And link-kan. Disetiap posting pada blog saya, Anda akan melihat hasil dengan menggunakan Plugin Automatic SEO Links. Contoh hasilnya lainya, Anda bisa melihat tautan lnk pada web id.wikipedia.org, banyak link yang berhubungan.


Cara Mendapatkan Plugin Automatic SEO Links, saya sarankan Anda tidak perlu Download, lansung saja di blog atau web Anda, tepatnya di menu Plugin, klik add new, selanjutnya Anda kan melihat kota pencarian plugin/Search plugins, ketik ; Automatic SEO Links, klik tombol Search plugins. Bila sudah menemukan nama plugin tersebut, klik Install. Bagi pengguna wordpress, sudah paham cara instal plugin.

Terkait

Description: Cara Pasang Automatic SEO untuk optimalkan Blog Rating: 4.5 Reviewer: winmediatv ku ItemReviewed: Cara Pasang Automatic SEO untuk optimalkan Blog
Al
Mbah Qopet Updated at: Minggu, April 10, 2011

0 komentar: