Cara Mudah Tetap Langsing dengan Mengunyah Makanan.


Hasil penelitian Universitas Caledonian di Glasgow Skotlandia menunjukkan bahwa mengunyah permen karet dapat menekan rasa ingin makan dengan kalori tinggi. Hal ini karena mengunyah permen karet akan menurunkan rasa lapar sementara secara bertahap. Beberapa studi lainnya menyatakan bahwa mengunyah makanan lebih baik daripada mengkonsumsi sari buah dengan bahan dasar makanan yang sama. Sebuah apel mampu membuat kita merasa lebih kenyang dibandingkan bila kita mengkonsumsi jus apel dalam takaran yang sama. Meski kandungan kalori apel dan jus apel sama, namun orang yang makan apel utuh cenderung mengkonsumsi



makanan lain lebih sedikit karena masih merasa kenyang. Kebiasaan mengunyah makanan ini kemudian mampu menurunkan asupan kalori seseorang setiap harinya sehingga berat tubuhnya berangsur-angsur mendekati ideal. Bila anda mengkonsumsi makanan, sangat dianjurkan untuk mengunyahnya lebih lama karena akan membantu anda untuk menekan rasa lapar dan mengurangi konsumsi kalori anda melebihi normal. Semoga bermanfaat.

sumber: id.shvoong.com
PASANG CODE JAVASCRIPT INI DIBLOG ANDA

Terkait

Description: Cara Mudah Tetap Langsing dengan Mengunyah Makanan. Rating: 4.5 Reviewer: winmediatv ku ItemReviewed: Cara Mudah Tetap Langsing dengan Mengunyah Makanan.
Al
Mbah Qopet Updated at: Jumat, April 01, 2011

0 komentar: