MOBIL TOYOTA RUSH TERBARU

Salah satu varian dari Toyota selaku produsen mobil yang mempunyai nilai penjualan terbaik di  Indonesia kembali di Toyota-Rush@brondong konsumen. Dengan keluarnya Toyota Rush tipe G di kwartal tahun 2010 ini permintaan konsumen terus bertambah. PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengeluarkan Rush dengan transmisi automatic, sejak 2005 lalu di Indonesia pangsa pasar mobil matic kian meningkat,  TAM pun enggan ketinggalan dengan meluncurkan productnya yang bertransmisi matic. ”Kami selalu memberikan yang terbaik baik bagi konsumen, sekarang banyak pilihan yang sangat beragam termasuk Rush G ini, yang mengincar para pengguna SUV dikelas medium” papar  Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM) Jhony Darmawan.

Sekedar catatan saja bahwa Toyota Rush sudah tiga kali berturut-turut mencatat prestasi dengan memenangkan  JD Power IQS untuk kategori SUV Entry. Secara desain eksterior Rush G 1,5 matic ini mempunyai tampang yang lebih gagah untuk kelas SUV dari tipe sebelumnya.

Sesuai yang di perkirakan oleh Joko Trisanyoto selaku Direktur Pemasaran PT. Toyota Astra Motor (TAM) ”Pada awal peluncurun Rush G matic ini saya sudah optimis penjualanya di kelas SUV matic bakal meningkat dan terus mengalami kenaikan hingga akhir 2010 ini” ungkapnya. Pada tahun 2009 yang lalu angka penjualan SUV mencapai 24% dan sekarang telah memasurush-interior-keluargaki akhir tahun 2010 terbukti meningkat lebih dari 25% dan kemungkinan ini akan terus meningkat hingga 2011. Karena kebutuhan berkendara dengan sistem transmisi matic kini telah berevolusi yang awalnya hanya sebagai gaya hidup kini telah berubah menjadi kebutuhan dalam kenyamanan mengendarai mobil. (penulis/foto : uung/toyota)

 rush-mobil-keluarga rush-gaya-ideal rush-eksterior-keluarga1

Terkait

Description: MOBIL TOYOTA RUSH TERBARU Rating: 4.5 Reviewer: winmediatv ku ItemReviewed: MOBIL TOYOTA RUSH TERBARU
Al
Mbah Qopet Updated at: Senin, April 18, 2011

0 komentar: