Mobil Sedan Termurah diDunia Harga dibawah 100jt

 

Li-Nian

Honda City Ala China Diluncurkan Seharga Rp 93 Juta

Guangzhou - Shanghai Motor Show 2011 yang sebentar lagi akan dibuka dimanfaatkan pabrikan tuan rumah, Guangqi Honda Automobile untuk meluncurkan sedan terbarunya, Li Nian S1. Sedan yang tampangnya mirip dengan Honda City model lama di Indonesia ini dibanderol seharga mulai Rp 93 jutaan.
linians1-1-460x306 Ada dua varian yang ditawarkan, dengan kapasitas mesin yang berbeda. Pertama bermesin 1.3 liter i-DSI dengan transmisi manual, dibanderol seharga Rp 93 jutaan. Dan satu lagi bermesin 1.5 liter VTECdengan transmisi otomatis, dibanderol seharga Rp 132 jutaan.
Honda mengatakan, Li Nian merupakan sedan kompak yang dibikin sesuai dengan permintaan pasar China yang memang menggemari kendaraan berjenis sedan. Karena dibuat hasil kerjasama kemitraan Honda dengan Guangqi, maka tak heran kalau tampangnya juga hasil kolaborasi, terlihat pada bagian belakang yang mirip dengan Honda City model lama.
Segementasi generasi muda, khususnya bagi mereka-mereka yang baru pertama kali membeli mobil, merupakan incaran dari Li Nian S1 ini. Hasilnya tidak sia-sia, sebelum peluncurannya saja, Li Nian S1 sudah terpesan mencapai 3.000 unit.

clip_26

Terkait

Description: Mobil Sedan Termurah diDunia Harga dibawah 100jt Rating: 4.5 Reviewer: winmediatv ku ItemReviewed: Mobil Sedan Termurah diDunia Harga dibawah 100jt
Al
Mbah Qopet Updated at: Selasa, April 19, 2011

0 komentar: