Download Game Warhammer 40,000: Dawn of War II


Sepuluh tahun setelah peristiwa Chaos Rising dan jatuhnya Blood Raven Chapter Guru untuk Chaos, Sub-Sektor Aurelia tetap dalam keadaan perang konstan. Para bajak bajak laut Orks telah tiba untuk mengambil keuntungan dari ini dan menjarah sektor ini, kekuatan jahat dari Chaos terus menyebar menghujat mereka, kaum Eldar kerja Alaitoc Craftworld untuk memulihkan artefak kunci dari masa lalu mereka, dan Tyranids liar yang tersisa dari Hive gagal Invasi armada memiliki kontak tiba-tiba dibangun kembali dengan Hive Mind.

Memilih ras Anda dan menentukan nasib akhir dari seluruh sektor, di Dawn of War II: Retribusi angsuran berikutnya dalam Dawn kritis yang diakui waralaba real-time strategy Perang.

Kampanye

Dawn Of War II: Retribusi akan menawarkan kampanye untuk setiap lomba, termasuk ras baru: Imperial Guard. Anda tidak akan dapat untuk mengimpor kampanye lama Anda Anda selesai dalam Dawn of War II dan Chaos Rising.



Setiap Lingkungan dari permainan sebelumnya akan muncul dalam kampanye Retribusi berbeda. Gunung-gunung padang pasir berdebu dan rumah Calderis, mencapai diketahui berawa Typhon Primaris, menara kota besar dan kota-kota Meridian, di gurun bersalju dari Aurelia memutar, Space Hulk lama dilupakan dikenal sebagai Penghakiman Of Carrion dan lingkungan yang tidak dikenalnya dilihat di trailer kampanye Eldar, dikabarkan akan Kirene, yang pada awalnya salah satu dunia merekrut asli dari seluruh dunia terlihat dalam Dawn Of War II dan kampanye Chaos Rising, namun menjadi sasaran Exterminatus sebelum peristiwa Dawn pertama permainan perang.




Setting

Dawn Of War II: Retribusi mengambil tempat sepuluh tahun setelah peristiwa Chaos Rising. The sub-sektor Aurelia sekarang menderita dari konflik antara bajak laut yang dipimpin oleh Kaptin ORK Bluddflagg, kedatangan kaum Eldar dari Alaitoc Craftworld dipimpin oleh Autarch Kayleth, sebuah Swarmlord Tyranid mengembalikan sisa-sisa dari Armada Hive Leviathan dan link dari Hive Pikiran, yang Ravens Darah membela sub-sektor yang dipimpin oleh Kapten Apollo Diomodes, kembalinya Chaos Marinir Ruang Legiun Hitam dipimpin oleh Eliphas para Pewaris, dan baru tiba Imperial Guard dipimpin oleh Lord Umum Caster, melakukan Exterminatus bawah Inquisitor Adrastia .

Persyaratan sistem
Sistem operasi: Windows Vista Service Pack 1 / Windows XP Service Pack 2
CPU: P4 3,2 GHz (single core) atau prosesor Dual Core AMD Athlon 64 × 2 4400 + atau Intel Core 2 Duo
Memory: 1.0 GB (Windows XP) 1.5 GB (Windows Vista) 2.0 GB (Windows XP dan Vista)
Hard drive space: 5.5/8.5 GB of free space
Graphics hardware: 128 MB Nvidia GeForce 6600 GT / ATI X1600 128 MB, atau yang setara (harus memiliki Shader Model 3.0 untuk menjalankan permainan) 256 MB Nvidia GeForce 7800 GT / 256 MB ATI X1900, atau setara
Sound hardware: 100% DirectX 9.0c compliant kartu

warhammer-40000-dawn-of-war-ii-retribution-pc-4.jpg



Terkait

Description: Download Game Warhammer 40,000: Dawn of War II Rating: 4.5 Reviewer: winmediatv ku ItemReviewed: Download Game Warhammer 40,000: Dawn of War II
Al
Mbah Qopet Updated at: Senin, April 11, 2011

0 komentar: