Unknown Device Identifier 6,01

Unknown Device Identifier 6,01 | 936,77 Kb
Mengidentifikasi perangkat yang tidak dikenal di mesin anda

Unknown Device Identifier adalah utilitas berguna yang dapat mengidentifikasi perangkat yang tidak dikenal dalam sistem Anda terutama setelah Anda menginstal ulang sistem anda dan tidak tahu apa semua tanda tanya berwarna kuning berlabel perangkat sebenarnya.

Unknown Device Identifier memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi tanda tanya kuning berlabel Unknown Devices di Device Manager. Dan laporan yang Anda ringkasan rinci untuk nama produsen, nama OEM, jenis perangkat, model perangkat dan bahkan nama yang tepat dari perangkat yang tidak dikenal. Dengan informasi yang dikumpulkan, Anda mungkin hubungi produsen perangkat keras untuk mendukung atau mencari di Internet untuk driver yang sesuai dengan klik yang sederhana.

Dengan utilitas ini, Anda segera akan mengkonversi perangkat yang tidak teridentifikasi Anda tidak dikenal ke dalam perangkat dikenal diidentifikasi dan menemukan driver yang tepat di Internet dan hubungi produsen perangkat keras atau vendor. perangkat Dikenal diakui oleh Microsoft Windows juga akan dianalisa independen dari sistem operasi.

Anda disarankan untuk melakukan backup driver yang menyeluruh dengan Driver saya setelah Anda mengidentifikasi semua perangkat yang tidak dikenal dengan perangkat lunak yang tepat mereka driver diinstal.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Unknown Device Identifier":

Mengidentifikasi Device USB 1.1/2.0
Mengidentifikasi Perangkat IEEE 1394
Mengidentifikasi ISA Plug & Play Device
Mengidentifikasi Perangkat AGP Bus
Mengidentifikasi PCI, Device PCI-E
· Multilingual interface: Inggris, Perancis
· Cari Driver untuk Device Hardware
· Kontak Hardware Vender langsung
· Simpan atau cetak informasi Hardware

Download
DISINI

Terkait

Description: Unknown Device Identifier 6,01 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Unknown Device Identifier 6,01
Al
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Maret 15, 2011

0 komentar: