Cara Update Status Facebook via Blackberry (Bohongan)



Blackberry …

Bagi yang belum pernah dengar nama gadget yang satu ini, siap-siaplah dicap gaptek oleh teman-teman anda. Saat ini, blackberry alias BB seakan-akan sudah jadi simbol kemapanan dan gaya hidup, khususnya bagi warga ibukota. Kalo naik kereta atau busway contohnya. Tidak jarang, orang-orang dalam radius 5 meter dari saya sudah menggenggam piranti mobile ini di tangannya, entah itu untuk berkirim pesan, telepon atau sekedar update status Facebook. Buat yg merasa belum punya BB wajarlah merasa minder, soalnya entah kenapa, kok kayaknya kalo sudah pegang BB di tangan, senyum orang-orang tadi beda dengan biasanya ya ??? Heheheh … biasalah, isu kesenjangan sosial memang sudah bukan barang aneh di republik Indonesia yang kita cintai ini … :D

Di Facebook pun demikian. Coba saja liat orang-orang yang update status via BB. Kalo anda perhatikan di bagian bawah status sudah ada lambang totol-totol bertuliskan "via Facebook for Blackberry" kesannya gimana gitu. Tidak jarang, status yang diupdate via BB ini lebih banyak dikomentarin dibandingkan dengan status yang diupdate "via MobileWeb". Rasanya tidak adil memang, tapi begitulah cermin manusia Indonesia yang memang masih didominasi oleh kaum materialistis, yang sering menilai seseorang hanya dari status sosial dan materi yang dimilikinya.

Okay … back to topic. Bagi yang biasa update status FB tapi belum punya BB, janganlah berkecil hati. Ternyata saya dapat menciptakan Aplikasi Khusus untuk anda . Intinya, kita bisa mengupdate status FB status via BB hanya dengan bermodal PC atau HP biasa.

Saya sudah coba dan tes ternyata berhasil, teman-teman saya sampai terperdaya dengan aplikasi ini, bahkan ada yang dengan senang hati mengirimkan PIN BB-nya ke saya. Kalo anda tertarik, silahkan coba. klik saja Aplikasi Blackahonx

BLACKAHONX merupakan Aplikasi yang saya buat sendiri serta aman bebas dari virus,malware, ataupun spam. Cekidot agan-agan Blackahonx

Cara pemasangannya

  1. login Facebook kalian
  2. Klik Aplikasi Blackahonx (KE APLIKASI "dibawah Photo)
  3. Kemudian Izinkan
  4. langsung Cek di Beranda Pojok kiri namanya Blackahonx tinggal klik deh.
selesai ,.. ga usah berkecil hati lagi ye,..heheheheheheh

Terkait

Description: Cara Update Status Facebook via Blackberry (Bohongan) Rating: 4.5 Reviewer: winmediatv ku ItemReviewed: Cara Update Status Facebook via Blackberry (Bohongan)
Al
Mbah Qopet Updated at: Senin, Februari 14, 2011

2 komentar:

Anonim mengatakan...

good

Adien Ahonx mengatakan...

thnk