Xara Xtreme PRO 5

Xara Xtreme PRO 5 | 73,1 Mb

Xara Xtreme adalah cukup sederhana tercepat di dunia perangkat lunak grafis, dengan alat ilustrasi benar-benar fleksibel dan penanganan foto revolusioner. Sebuah aplikasi tunggal untuk semua jenis pekerjaan kreatif, apakah itu gambar vektor, DTP, komposisi foto, Situs Web desain atau animasi Flash.

Pro Xtreme ditingkatkan versi Xtreme dengan fitur tambahan yang desainer Pro butuhkan termasuk PDF / X, multi-core prosesor dukungan untuk kecepatan tambahan, ekspor impor ditingkatkan filter / dan banyak lagi ...

Jika Anda mencari gambar perangkat lunak maka Xtreme adalah solusi sempurna untuk mulai dari logo sederhana untuk ilustrasi menakjubkan rinci.

Jika Anda bekerja dengan foto kemudian Xtreme akan cocok dengan ambisi Anda dari sederhana satu klik otomatis meningkatkan foto Anda melalui komposisi foto awesome.

Jika Anda mencari perangkat lunak untuk membuat grafik web kemudian Xtreme dapat membantu Anda menghasilkan semua grafis yang Anda perlukan untuk situs Anda, dari tombol pintar untuk mata penangkapan animasi Flash dan bahkan lengkap HTML halaman web.

ilustrasi vektor Memproduksi cepat dan mudah menggunakan alat gambar yang komprehensif, tetapi banyak fitur canggih yang dipelopori Xara - seperti transparansi dan real-time anti-aliasing - dapat diterapkan untuk kedua gambar vektor dan bitmap.

Daripada jatuh ke dalam perangkap bloatware yang sama dengan produk grafis, Xara telah berkonsentrasi pada menciptakan implementasi terbaik dunia dari toolset penting bahwa desainer benar-benar membutuhkan, untuk memastikan bahwa bekerja dengan Xara X dapat menjadi keduanya sangat kreatif dan sangat produktif.

Seperti halnya semua alat gambar yang Anda harapkan, Xara X menawarkan pilihan seperti otomatis, bevels bayangan dan kontur, membelai tekanan sikat sensitif, multi-tahap lulus mengisi dan bulu-bulu.

Xara Xtreme dapat menghasilkan kompak, grafis yang sangat optimal, menjadikannya pilihan ideal untuk membuat grafis web, dan dengan ini dalam pikiran kita telah menambahkan alat untuk membantu dalam membuat grafis untuk web, seperti alat NavBar, gambar mengiris kemampuan dan Dreamweaver integrasi. Seperti namanya Pro mencakup fitur tambahan paling mungkin digunakan oleh desainer profesional.
Download Here:


Terkait

Description: Xara Xtreme PRO 5 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Xara Xtreme PRO 5
Al
Mbah Qopet Updated at: Senin, Maret 14, 2011

0 komentar: