Metro 2033 - Razor1911

Metro 2033 - Razor1911

Ringkasan:
Berorientasi Kombinasi Aksi horor, kelangsungan hidup, RPG, dan menembak, * Semua berdasarkan cerita Dibuat Penulis Rusia Dmitriy Glukhovskiy.

Seluruh Dunia terletak di reruntuhan. Kemanusiaan hampir Pujaan Hati. KARENA tingginya tingkat radiasi kota menjadi regular tidak cocok untuk Hidup. Manusia telah menghasilkan supremasi spesies di Bumi Baru. Makhluk Dibuat radiasi Yang lebih Mutasi disesuaikan Artikel Baru Dunia berubah. Hanya ADA Kelompok-Kelompok Manusia Yang tersisa di planet Suami ...Paling regular tidak, itulah Yang ribu Korban selamat Sepuluh berkemah di berbagai Name of Dari Moskow metro Percaya Harus, KARENA mereka regular tidak Punya Bukti bahwa mereka Bukan Hidup Yang Terakhir.

Dan sekarang, bahkan Jalan Hidup Suami Dibuat sedang terancam kejahatan berevolusi Dari Luar. Sebagai Artem, Andari berangkat Dari koloni penginvasi Pertama, berjuang Canada Masyarakat dibagi Artikel Baru Putus asa Politik, ideologi dan Ekonomi untuk memperingatkan Yang lain dan mencapai Polis at kubu semuanya hancur.

Fitur:
- Berbagai gaya game - bermain sebagai seorang pejuang pemogokan berat atau sebagai pembunuh tidak mencolok, namun Anda lihat cocok.

- Cerita non-linear dan berbagai tugas non-wajib.

- Berkembang stasiun-kota untuk mengeksplorasi, di mana warga negara damai dan stasiun kehidupan hidup sendiri independen dari pemain. Anak-anak berlari dan bermain di antara tempat tinggal, perempuan memasak dan menjahit, pria memiliki diskusi dan senjata bersih.

- Tingkat tinggi AI diberdayakan untuk model perilaku NPC dalam pertempuran dekat mirip dengan orang sungguhan.

- Sejumlah berbagai anomali: distorsi gravitasi, gumpalan energi, gambar material cerdas, dan misteri lain yang akan terungkap.

- Ammo adalah uang. Gunakan kecerdasan Anda ketika pembongkaran klip, karena tembakan berikutnya Anda mungkin menjadi perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan.

- Berbagai mini games.

INFO MESIN:
4A Permainan didirikan Orang-Orang Yang Dibuat memisahkan Diri Dari GSC Game Dunia setahun merilis at STALKER: Shadow of Chernobyl, khususnya Oles 'Shiskovtsov dan Aleksandr Maksimchuk, para programer Yang bekerja PADA pengembangan X-Ray Engine perlengkapan STALKER KESAWAN Yang seri.

Permainan Suami akan menggunakan platform Engine multi-4A; ADA beberapa pendapat mengenai apakah mesin Suami Pembangunan asli (diklaim Pembongkaran Dibuat 4A Games) atau apakah sebuah ITU diperbaiki dan diadaptasi cabang pra-rilis mesin X-Ray (diklaim Dibuat Pembongkaran Sergiy Grygorovych, pendiri GSC Game Dunia, Serta pengguna Engine Yang telah Melihat screenshot SDK 4A). ANTARA di perbaikan dibandingkan Artikel Baru X-Ray, 4A Engine akan menampilkan dukungan nVidia PhysX, peningkatan AI, dan SDK untuk konsol Xbox 360.

Spesifikasi Persyaratan:

Minimum:
Dual core CPU (setiap Core 2 Duo atau lebih baik akan dilakukan)
DirectX 9, Shader Model 3 compliant graphics card (GeForce 8800, GeForce GT220 dan di atas)
1GB RAM

Fitur:
Setiap Quad Core atau 3.0 + GHz Dual Core CPU
DirectX 10 compliant kartu grafis (GeForce GTX 260 dan di atas)
2GB RAM

Optimal:
Core i7 CPU
NVIDIA DirectX 11 compliant kartu grafis (GeForce GTX 480 dan 470)
Sebagai RAM sebanyak mungkin (8GB +)
Cepat HDD atau SSD

Mengaktifkan 3D Visi
Metro 2033 menggunakan 3D NVIDIA Visi dengan kartu yang kompatibel dan perangkat keras.
Untuk bermain di 3D Anda akan memerlukan:
NVIDIA GeForce GTX 275 dan di atas direkomendasikan
Sebuah 120Hz (atau di atas) memantau
NVIDIA 3D Visi kit
Microsoft Windows Vista atau Windows 7

Kami juga merekomendasikan terbesar dan terbaik memantau Anda mampu, dan kit bioskop rumah atau headphone surround suara!


Terkait

Description: Metro 2033 - Razor1911 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Metro 2033 - Razor1911
Al
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Maret 15, 2011

0 komentar: