Bunglon AKVIS 7.0.1603

Bunglon AKVIS 7.0.1603 | 29,99 Mb

AKVIS Bunglon adalah alat yang efisien untuk pembuatan foto kolase. Perangkat lunak ini cerdik membuat proses mudah dan menghibur. Sebelumnya orang harus benar-benar memilih salah satu objek sebelum merekatkannya ke latar belakang baru, dengan software ini bagian membosankan dari pekerjaan tetes keluar. Anda dapat berkonsentrasi pada bagian kreatif dan melupakan teknik seleksi tentang rumit. Alat ini sangat mudah untuk menangani karena tidak memerlukan pilihan yang tepat dari objek ...

Anda dapat menggunakan AKVIS Chameleon dalam banyak cara. Anda dapat membuat kartu pos disesuaikan untuk orang yang Anda cintai, membuat album pernikahan menggunakan semua jenis foto dan latar belakang; mata tertutup yang benar (dengan menanamkan mata terbuka dari foto lainnya dari seri), mengubah penampilan seseorang, dll

Desainer akan menghargai alat ini karena memungkinkan mereka untuk menggabungkan gambar dengan rentang warna yang sama sekali berbeda, untuk menciptakan efek gambar pada permukaan tekstur (kertas kusut, kayu, dll), dan semua yang dengan hanya klik mouse.

Perangkat lunak ini memiliki empat mode:

1. Montage. Dalam mode ini program menggabungkan gambar untuk membuat sebuah montase foto mulus. Ini transfer yang dipilih objek ke latar belakang baru dan membuat bagian-bagian relevan dari fragmen disisipkan memudar. Objek tidak mengubah rentang warna atau opacity, hanya tepi beradaptasi dengan lingkungan baru dan mendapatkan merapikan. Mode ini baik digunakan untuk membuat kolase foto dengan orang-orang (menyisipkan seseorang menjadi latar belakang baru).

2. Bunglon. Dalam mode ini program menyesuaikan fragmen disisipkan ke kisaran target gambar warna dan menghaluskan berbatasan dengan objek. Ini terlihat mirip dengan cara bunglon menyesuaikan dengan lingkungan.

3. Blend Mode. Dalam mode ini program ini tidak hanya memperlancar perbatasan objek disisipkan dan menyesuaikan berbagai warna, tetapi juga membuat obyek semi-transparan, sehingga tekstur dan relief gambar utama dapat dilihat melalui. Gunakan mode ini jika Anda ingin untuk membubarkan gambar ditempelkan di latar belakang.

4. Kemunculan Mode. Dalam mode munculnya, seperti dalam mode Montage, program ini menggabungkan gambar untuk membuat sebuah montase foto mulus. Perbedaan antara keduanya adalah bahwa dalam kemunculan Mode fragmen tidak disisipkan overlay latar belakang, namun embeds ke belakang sehingga hanya bagian tertentu dari fragmen terlihat.Mode ini memungkinkan membuat montages dengan benda sulit (pohon, dll).

Download Here:
DISINI LINKnya


Terkait

Description: Bunglon AKVIS 7.0.1603 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bunglon AKVIS 7.0.1603
Al
Mbah Qopet Updated at: Senin, Maret 14, 2011

0 komentar: