Copy Komandan 9,01

Salin Komandan 9,01 | 4,42 Mb
V-COM Copy Komandan 9,01 transfer secara otomatis segala sesuatu dari drive lama keras untuk harddisk baru Anda tanpa hilang salah satu, pengaturan preferensi atau data! Tidak perlu menginstal ulang apa-apa. Dan, dengan kita Copy Wizard, Anda benar-benar dapat menyalin isi dari drive lama ke drive baru Anda dengan klik mouse. Hal ini benar-benar sederhana!

Membuat hidup Anda lebih mudah ketika Anda upgrade ke hard drive baru.
Salin Komandan adalah hanya mudah digunakan, solusi otomatis untuk Anda. Salin Komandan aman salinan segalanya untuk drive baru Anda. Satu klik adalah semua yang diperlukan untuk menyalin drive lama Anda ke drive baru Anda. Salin Komandan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk menyalin partisi drive atau bahkan individu.

Pindahkan semua data Anda ke hard drive baru.
- Copy Komandan automa-tically transfer mulai dari hard drive lama Anda ke harddisk baru Anda tanpa hilang salah satu, pengaturan preferensi atau data! Tidak perlu menginstal ulang apa-apa. Dan dengan kita Copy Wizard, Anda benar-benar dapat menyalin isi dari drive lama ke drive baru Anda dengan klik mouse. Hal ini benar-benar sederhana!
Besar untuk backup cepat.

- Apa yang harus dilakukan dengan drive lama? Mengapa tidak menggunakannya untuk backup? Dan jika Anda menggunakan beberapa partisi, Anda dapat menyalin partisi individu ke drive yang sama atau ke drive lain yang terinstal di PC Anda. Dengan Salin Komandan mudah digunakan penyihir, itu adalah snap untuk membuat salinan cadangan cepat hard drive atau partisi individu.

Tidak perlu instalasi dan mendukung semua OS utama.
- Copy Komandan mendukung semua sistem operasi PC dan sistem file mereka. Dan jika Anda memiliki beberapa partisi, tidak ada masalah, Salin Komandan salinan mereka untuk Anda dan bahkan memberikan Anda opsi untuk memilikinya secara proporsional diperluas pada drive baru Anda. Salin Komandan tidak perlu bahkan akan diinstal. Cukup start up dari Panglima Salin CD atau memilikinya membuat disket bootable untuk Anda dan Anda siap untuk menyalin!

Salin Komandan 9,01 Dukungan:
- Copy dan memperluas (atau mengecilkan) partisi agar sesuai drive baru (FAT, FAT32, NTFS, Linux Ext2) Salinan semua jenis partisi yang lain.
- Semua IDE hard drive termasuk drive 160 GB dan lebih besar. SCSI drive yang dapat diakses pada saat boot, atau dari disket boot Windows.
- Membuat / Hapus / Salin tipe partisi.
- Termasuk modus script opsional untuk sepenuhnya operasi otomatis - tidak ada tombol atau mouse operasi diperlukan.


Terkait

Description: Copy Komandan 9,01 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Copy Komandan 9,01
Al
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Maret 15, 2011

0 komentar: