Game Accelerator 9.0.95

Game Accelerator 9.0.95 | 2,82 Mb
Game Accelerator adalah sebuah program, sangat maju cerdas yang akan menilai hardware PC dan lingkungan operasi dan mengoptimalkan itu untuk memberikan pengalaman, game lebih cepat lebih stabil. Jalankan game Anda di kinerja terbaik dengan menghilangkan masalah kinerja dan stabilitas bahwa membuat game Anda berjalan lebih lambat dari potensi mereka sepenuhnya.

Program ini adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang saat ini menuntut kinerja optimal saat bermain game! Mudah satu-klik pilihan menu memungkinkan Anda untuk menyesuaikan permainan Anda untuk berjalan lebih cepat berdasarkan pada hardware di sistem anda.Kombinasi dari teknik optimasi yang digunakan oleh Game Accelerator membantu untuk meningkatkan pengalaman gaming Anda secara signifikan, mengubah komputer anda menjadi mesin game utama.

Apa yang baru di 9.0:
-Brand-baru GameSmart 5.0 akselerasi mesin, dirancang dari-bawah ke atas untuk memberikan generasi terbaru permainan, serta klasik sebelumnya, dorongan ekstra dalam kinerja

-Ditambahkan optimisasi game khusus untuk: The Sims 3, Prototype, Street Fighter IV, Warhammer 40k: Dawn of War II, Left 4 Dead, Arma2, Membunuh Lantai, X-Blades, X3: Terran Konflik, Lord of the Rings: Conquest, 4x4: Hummer, G-Force, Transformers 2: Revenge of the Fallen

-Peningkatan dukungan untuk terbaru Intel dan AMD CPU

-Peningkatan dukungan untuk Nvidia terbaru dan kartu video ATI

HyperSpeed ​​Gaming Mode
Menyetel mesin Anda untuk HyperSpeed ​​Permainan Mode - menciptakan sebuah lingkungan sistem dengan tujuan tunggal game pada potensi sistem lengkap.
HyperCool Sistem Pendingin
Aktifkan HyperCool Sistem Pendingin untuk menjaga sistem Anda berjalan dingin sementara tidak mempengaruhi kinerja gaming.

Intelligent Memori Defragmentation
Watch komputer penggunaan memori dan cerdas membebaskan memori Anda serta menghilangkan sampah yang ditinggalkan oleh aplikasi lain dalam memori.

Diam Gaming Sistem Tune-up
Tune sistem Anda secara menyeluruh di latar belakang untuk kinerja gaming jangka panjang yang optimal.

Fitur dari Game Accelerator:
1. HyperSpeed ​​Gaming Mode
2. High-Performance Mode
3. Diam Gaming Sistem Tune-up
4. Cepat Speed ​​Tune-up
5. Defragment Memori
6. Defragment Hard Disk
7. Diagnosa DirectX Konfigurasi Sistem
8. Monitor Sistem
9. HyperCool Sistem Pendingin
10. Intelligent Memori Defragmentation


Terkait

Description: Game Accelerator 9.0.95 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Game Accelerator 9.0.95
Al
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Maret 15, 2011

0 komentar: