Driver Genius Profesional 2009

Driver Genius Profesional 2009 | 15,91 Mb

Driver Genius Profesional adalah alat manajemen pengemudi profesional fitur kedua driver management dan diagnostik perangkat keras. Driver Genius menyediakan fungsi praktis seperti driver, restorasi update cadangan, dan penghapusan bagi pengguna komputer. Jika Anda sering menginstal ulang sistem operasi Anda, Anda tidak boleh melupakan pengalaman menyakitkan seperti mencari di sekitar untuk semua jenis driver.

Jika sayangnya Anda kehilangan CD driver, pencarian akan lebih sulit dan memakan waktu.Sekarang dengan fungsi cadangan sopir Driver Genius, Anda dapat backup semua driver di komputer Anda sebelum menginstal ulang, dan memulihkan mereka dengan fungsi restorasi driver setelah instalasi ulang sistem telah selesai. Hal ini secara dramatis akan menghemat waktu Anda untuk instalasi driver selama prosedur instalasi sistem, dan Anda tidak akan lagi khawatir tentang di mana untuk menemukan driver. Selain itu, Anda dapat membuat paket instalasi otomatis untuk semua driver di sistem Anda dengan Driver Genius.

Setelah Anda menginstal ulang sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua driver Anda hanya klik oleh program restorasi otomatis. Ini benar-benar nyaman.

Driver Genius secara otomatis dapat menemukan driver untuk perangkat yang sistem tidak dapat menemukan driver untuk itu. Hal ini dapat mengenali nama dan informasi vendor perangkat, dan langsung memberikan URL download driver yang diperlukan. Driver Genius juga mendukung update online untuk driver perangkat keras yang ada. Ada lebih dari 30.000 driver terbaru untuk perangkat keras seperti motherboard, kartu video, kartu suara, kartu jaringan, modem, monitor, mouse, keyboard, kamera digital, video capture card, dll pada situs Driver Genius web. Selain itu, ada update harian untuk banyak pembalap di situs kami. Pelanggan kami dapat memperoleh informasi untuk driver terbaru oleh program LiveUpdate Driver Genius, yang dapat menyinkronkan ke database di situs kami.

Cadangan, memulihkan dan memperbarui semua driver Anda dalam beberapa klik mouse.Dapatkan driver baru untuk komputer anda sekarang!
• Cepat device driver cadangan untuk komputer Anda.
• Hanya perlu satu klik untuk mengembalikan semua driver.
• Clone driver Anda ke auto-installer EXE. Mudah untuk menginstal driver untuk banyak mesin.
• Mudah untuk mendapatkan yang paling driver terbaru untuk komputer Anda. Jaga driver anda up to date.
• Hapus driver driver tidak valid dan tidak berguna, meningkatkan performa sistem dan stabilitas.
• Perangkat Diagnostik membantu Anda menemukan perangkat yang tidak berfungsi dengan benar atau efisien dan menawarkan solusi yang efektif.
• membuka tersembunyi banyak pilihan pada panel kontrol tampilan driver NVIDIA. Termasuk overclocking, pengaturan AGP, kontrol Fan, Stereo kontrol, OpenGL 2.0, dan banyak lagi.

Download
DISINI

Terkait

Description: Driver Genius Profesional 2009 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Driver Genius Profesional 2009
Al
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Maret 15, 2011

0 komentar: