PGWARE GameBoost 1.7.12.2010

PGWARE GameBoost 1.7.12.2010 | 1,81 Mb
GameBoost adalah sebuah program yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan komputer Anda untuk meningkatkan kinerja gaming dan internet kecepatan. Tidak ada modifikasi untuk hardware anda dan semua dilakukan penyesuaian dan pengaturan dilakukan yang mudah untuk menggunakan antarmuka bahwa seorang anak bisa digunakan. Tidak ada gangguan tingkat yang lebih bingkai atau turun lambat dapat dicapai dengan menggunakan GameBoost dengan permainan favorit Anda. GameBoost telah dicoba dan teruji dan terbukti bekerja.

Apakah Anda lelah bermain permainan favorit Anda hanya untuk menemukan komputer Anda tidak cukup cepat lagi? Atau apakah Anda sakit permainan menabrak karena sumber daya tidak cukup tersedia?

GameBoost tidak hanya perbaikan dari kesalahan ini terjadi juga meningkatkan kinerja gaming komputer Anda. Mempercepat Anda lingkungan Windows dan koneksi internet dengan alat ini, sementara memperbaiki kesalahan yang di jalan game Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "GameBoost":

· Membuat perubahan langsung ke file sistem registry dan sistem untuk meningkatkan memori, gambar layar, animasi, refresh rate, kecepatan cpu threading, kecepatan internet.
· Otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer dan internet, kesalahan sistem toleransi yang lengkap dilaksanakan.
Terbukti · teknologi yang dapat menggandakan frame per tingkat kedua dalam permainan seperti penembak id Software's DOOM 3 dan sejenisnya.
Deep · sistem analisa dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
· Perangkat lunak berbasis Advanced over-clocking fitur untuk meningkatkan memori, prioritas cpu dan koneksi internet.
· Mudah dan antarmuka pengguna yang intuitif yang melakukan semua perubahan pengaturan segera.


Terkait

Description: PGWARE GameBoost 1.7.12.2010 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: PGWARE GameBoost 1.7.12.2010
Al
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Maret 15, 2011

0 komentar: