AnyReader 3.2 Build 402

AnyReader 3.2 Build 402 | 3.9 Mb
Baca data dari CD tergores / DVD, LAN diandalkan (Wi-Fi), flash disk rusak. AnyReader adalah sebuah software sangat berguna untuk menyalin file dari CD tergores atau rusak. Floppy / hard disks.Effectively menyalin data korup dari semua jenis disk atau koneksi rusak ketika metode standar salinan gagal.

AnyReader mendukung kembali download dari PC remote jika koneksi terputus selama proses salinan (terutama berguna untuk jaringan Wi-Fi tidak bisa diandalkan).

AnyReader sangat bagus untuk menyalin file dari CD tergores / floppy DVD atau rusak / hard disk. Biasanya, saat komputer Anda tidak dapat menyalin file dari disk rusak itu akan membatalkan dan menghapus bagian dari file yang telah disalin.

AnyReader akan terus menyalin file yang tepat ke ujung, setiap data yang belum pulih setelah beberapa retries diganti dengan kosong.

Ini akan memungkinkan Anda untuk secara efektif membaca setiap byte dari informasi yang dapat dibaca.
Berikut adalah beberapa situasi dimana AnyReader dapat membantu:
CD / DVD drive tidak bisa membaca, disk buruk tergores atau dibuang, metode menyalin standar gagal karena kesalahan, seperti "(Bad CRC) Sebuah cek redundansi siklik (CRC) checksum error occured", "Tidak bisa membaca dari file sumber atau disk ", kesalahan yang tidak diketahui atau disk yang buruk, Anda memiliki 2 salinan buruk file yang Anda ingin menempatkan benar, Anda tidak bisa download file di LAN nirkabel karena koneksi yang buruk, dll

Berikut adalah beberapa fitur kunci:
· Dibaca file dari disk dengan kerusakan fisik.
· Memungkinkan Anda untuk menyalin file dari disk dengan masalah seperti bad sectors, goresan atau yang hanya memberikan error saat membaca data.
· Dibaca data sebanyak mungkin.
· Dibaca data dari koneksi jaringan yang salah. Mendukung kembali download dari remote PC jika koneksi terputus selama proses salinan.
Mendukung ukuran file · sampai batas file sistem.
· Mudah digunakan, wizard-driven interface intuitif.


Terkait

Description: AnyReader 3.2 Build 402 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: AnyReader 3.2 Build 402
Al
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Maret 15, 2011

0 komentar: