Mengembalikan data yg hilang di hardisk

[Giveaway] iCare Data Recovery 3.6.2

Melengkapi tulisan saya sebelumnya tentang lisensi gratis full version iCare Format Recovery, kali ini kita juga bisa mendapatkan lisensi gratis iCare Data Recovery, dari Softpedia. Software ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama. Melihat fiturnya, sepertinya iCare Data Recovery mempunyai fitur lebih banyak daripada iCare Format Recovery.

Giveaway merupakan istilah untuk produk yang biasanya berbayar tetapi diberikan secara gratis. Giveaway ini mungkin tidak akan berlaku lama, sehingga dapatkan sekarang juga sebelum terlambat.

Software ini bermanfaat jika kita mengalami kejadian-kejadian seperti berikut :

  • Partisi hardisk, memory card, dan media penyimpan lainnya secara tidak sengaja terformat ( atau karena kecelakaan)
  • MBR (Master Boot REcord) yang rusak, tidak menemukan partisi hardisk atau USB tidak terdeteksi
  • Secara tidak sengaja menghapus partisi hardisk
  • Drive/hardisk menjadi tidak terdeteksi, berformat RAW
  • File terhapus dengan tombol SHIFT+DELETE
  • Recovery file dari dynamic disk
  • Data hilang tanpa alasan yang jelas, sehingga perlu recovery

Berbagai masalah di atas, secara umum bisa diatasi dengan menginstall iCare Data Recovery. Seperti software sebelumnya, program ini tampil dengan menu yang sederhana, kita bisa memilih dari 4 menu utama yang disediakan, yaitu : Partition Recovery, Advanced Recovery, Deep Scan Recovery dan Format Recovery.

Informasi selengkapnya tentang software ini bisa melihat http://www.icare-recovery.com/index.html

Cara Mendapatkan

  1. Download Program dari Softpedia (2.7 MB)
  2. Install, dan gunakan Serial number yang sudah disediakan, yaitu 2K1XB2X964MPHOCJ8M1RYIJF0OVHFOFH tanpa menggunakan spasi

Lisensi diatas hanya valid untuk program yang didownload dari link softpedia diatas. Software ini dapat berjalan di Windows 7, Vista, XP, 2000 pro, Server 2008, 2003, 2000. Dengan ukuran hanya 2.7 MB, software ini layak menjadi salah satu koleksi kita, apalagi dengan lisensi yang bisa didapatkan gratis.

Terkait

Description: Mengembalikan data yg hilang di hardisk Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mengembalikan data yg hilang di hardisk
Al
Mbah Qopet Updated at: Selasa, Juli 06, 2010

0 komentar: