Pasang iklan di blog langsung dapet duit


Awalnya membuat Blog ini haya untuk menyimpan data-data materi kuliah yang akan dan yang sudah di pelajari dahulu kala,..kaya embah-embah ngomong.heheh ,..

Sambil belajar saya mencatat materi kuliah yang saya ikuti pada blog ini, karena saya lebih mudah belajar sambil menulis kembali materi tersebut. Tidak terasa hampir dua tahun lewat sudah saya lakoni pembelajaran model blog ini, hasilnya lumayan juga

Karena sepi dari gambar-gambar saya kepikiran untuk membuatnya lebih bervariasi agar kelihatan lebih berwarna tidak melulu berisi teks saja. Maklumlah untuk urusan gambar m

enggambar dan grafis saya agak kurang.

Apa ya cara termudah agar gambar-gambarnya bervariasi dan selalu berubah? Nah ketemu deh itu iklan-iklan yang bisa kita tayangkan di blog kita atau istilah kerennya menjadi publisher. Pikir saya, yang penting blognya sedikit rame syukur-syukur dapat duit dari iklan tersebut.

Mau nyoba nyari google adsense, belum pernah berhasil selalu ditolak dengan berbagai alasan, akhirnya ketemu deh dengan adsensecamp produk pengiklan lokal. Barangkali ada yang mau nyoba untuk pasang di blog, klik saja banner kecil dibawah ini:

================================KLIK AJA LANGSUNG ===== >>>>





. Coba sekarang lihat blog ini, cukup rame khan?

Terkait

Description: Pasang iklan di blog langsung dapet duit Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pasang iklan di blog langsung dapet duit
Al
Mbah Qopet Updated at: Senin, Februari 14, 2011

0 komentar: