AP ITU META TAG?




Apa tag meta?
Meta tags adalah kode HTML yang dimasukkan ke dalam header pada halaman web, setelah tag judul. Mereka mengambil berbagai bentuk dan melayani berbagai tujuan, namun dalam konteks optimasi mesin pencari ketika orang-orang lihat tag meta, mereka biasanya mengacu pada tag meta deskripsi dan meta tag kata kunci.

Deskripsi meta tag dan meta tag kata kunci yang diusulkan agar webmaster akan memiliki metode yang konsisten untuk menyediakan data meta dokumen kepada agen pengguna, seperti mesin pencari. Sayangnya, webmaster tak bermoral begitu banyak telah disalahgunakan deskripsi meta dan meta tag kata kunci yang search engine harus de-menekankan pentingnya mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang deskripsi meta tag, kunjungi Apakah yang dimaksud dengan deskripsi meta? Untuk mempelajari lebih lanjut tentang meta tag kata kunci, kunjungi Apakah yang dimaksud dengan kata kunci meta?

Selain meta deskripsi yang terkenal dan kata kunci meta tag, ada meta tag lain yang berguna, termasuk tag meta http-equiv, tag meta refresh, meta tag robot, meta tag hak cipta, dan penulis meta tag, antara lain. Tag ini digunakan untuk menginstruksikan agen pengguna seperti browser web dan mesin pencari spider tentang berbagai topik.

Terkait

Description: AP ITU META TAG? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: AP ITU META TAG?
Al
Mbah Qopet Updated at: Rabu, Juni 23, 2010

0 komentar: