Tata Motors Mobil Seharga Rp 24 Jutaan Meluncur Ke Indonesia Tahun Depan



Tahun depan, dunia otomotif tanah air, khusunya keluarga mobil akan kedatangan tamu baru. Kabar ini menjadi angin segar bagi mereka yang sedang bermimpi untuk mempunyai mobil dengan harga murah. Kepastian ini didapat setelah minggu lalu, Tata Motors menggelar rapat tahunan.


Yang menghasilkan keputusan untuk mulai memperkenalkan dan memasarkan Tata Nano dengan jalur perakitan lokal seperti di Amerika Latin, Eropa Timur dan salah satunya di Indonesia.

Mobil Tata Nano Seharga Rp 24 Jutaan Meluncur Ke Indonesia Tahun Depan


"Kami sedang mempersiapkan fasilitas perakitan untuk wilayah Asia Tenggara (Indonesia),selain itu kami juga sedang mempersiapkan untuk pasar Eropa Timur dan Amerika Latin," ungkap Ratan Tata seperti dilansir burnyourfuel.com, Rabu (14/9/2011).

Meskipun belum pasti berapa harga yang akan dibanderolkan nanti, namun di India sendiri mobil ini hanya seharga Rp. 24 jutaan saja.

Mobil Tata Nano Seharga Rp 24 Jutaan Meluncur Ke Indonesia Tahun Depan
MOBIL MURAH 24JUTAAN DARI TATA NANO



Terkait

Description: Tata Motors Mobil Seharga Rp 24 Jutaan Meluncur Ke Indonesia Tahun Depan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tata Motors Mobil Seharga Rp 24 Jutaan Meluncur Ke Indonesia Tahun Depan
Al
Mbah Qopet Updated at: Rabu, Oktober 12, 2011

0 komentar: