Cara Update status FB Lewat Blackberry Tanpa Harus Beli Blackberry

Cara Update status FB Lewat Blackberry Tanpa Harus Beli Blackberry

Oleh dins ahonx

Cara Update status FB Lewat Blackberry Tanpa Harus Beli Blackberry
mungkin aneh tapi itu memang nyata klo gax percaya ni contoh nya :
11
Trus emang gunannya apa gitu klo ada tulisannya “via Facebook for BlackBerry”? Dari survey, membuktikan bahwa seseorang lebih dominan melihat status di facebook dari pada liat BlackBerry punya orangnya.
Pertama, yang penting blackberry, mau blackberry jawa pun gak masalah, wkwkwkwkwk… tapi harganya masih 1 jeti je….. nah dengan cara saya berikut, Anda bisa mendapatkan status Facebook for BLackBerry hanya dengan modal komputer waras dan jaringan internet yang cukup waras juga. Klo diitung-itung ya cuman butuh kluarin duit 5rebu buat pergi ke warnet.
Oke langsung aja gak usah pake banyak nge-bacot nya. Pertama-tama, donlot program-program berikut :
- Blackberry smartphone simulator
12
- Blackberry Email and MDS Simulator
13
- JDK (java development kit)
14
NB: Donlot nya pake register dolo. Tapi gratis kok

Nah habis donlot tu ketiga-tiganya, jalanin de installnya. Yang urut! :
1. jalankan instalasi blackberry simulator
- ikuti perintah positif jg kayak “next”,
- setelah selesai, lanjut
2. Jalankan instalasi JDK
- ikuti perintah positif kayak “next”,
- setelah selesai, lanjut
3. Jalankan instalasi Blackberry Email and MDS Simulator
- ikuti perintah positif juga kayak “next” dll
- next
nb: jangan ketuker ya proses ke 2 ma ke 3,, JDK diinstal dl baru yang Blackberry Email and MDS Simulator ( cz Blackberry Email and MDS Simulator butuh JDK buat instalny)
Trus main-mainnya sekarang nie..
1. Jalanin program MDS simulator dulu buat koneksi internetnya.. di
start>all programs>Research In Motion>BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2>MDS.exe (ntar muncul command prompt teks2 ga jelas banyak banget) (stlah selesai diminimize ya, JANGAN diclose)
ssems
2. setelah jalanin program MDS, selanjutnya jalanin program BlackBerry Smartphone Simulator di
start > all programs > Research In Motion > BlackBerry Smartphone Simulators 4.7.0 > 4.7.0.76 > 9530.exe
akan muncul command prompt(tunggu bentar), (klik ok aja kalo muncul dialog) lalu mucul tampilan seperti ini :
1
Tungguin aja, klo dah tampilannya berubah seperti ini :
2
Jika ada pertanyaan disuruh insert SIM Card, pilah aja YES ( Secara otomatis ). Kemudian langsung masuk aja ke browser, trus ketik kan alamat http://blackberry.com/facebook
Kemudian pilih menu Download
3
Berikutnya tekan Next , Berikut tampilan layar sudah berubah, beri centang pada Set Application Permission dan tekan tombol Download
456
Jika Download sudah selesai, kembali ke menu utama, dan masuk ke bagian Application -> Facebook
78
Mulailah untuk mensurfing facebook anda dengan mengisikan username dan password account facebook anda.
9
Ketika anda mulai mengisikan status di facebook, maka Anda akan mendapati tulisan facebook for BlackBerry di bawah status Anda.
10
Dan hasilnya :
11

Terkait

Description: Cara Update status FB Lewat Blackberry Tanpa Harus Beli Blackberry Rating: 4.5 Reviewer: winmediatv ku ItemReviewed: Cara Update status FB Lewat Blackberry Tanpa Harus Beli Blackberry
Al
Mbah Qopet Updated at: Minggu, Mei 30, 2010

0 komentar: